Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Anda. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083844900110...

Rabu, 20 September 2017

Cara Mengobati Wasir

Ambeien Kambuh Saat Hamil
Cara Mengobati Wasir - Jika penyakit wasir Anda ini sudah menjadi terlalu bermasalah, maka dokter biasanya akan mungkin menyarankan operasi. Dan pada artikel ini kita akan membahas tiga jenis umum operasi dan bagaimana untuk menghindari penyakit wasir. Tapi yang perlu dicatat juga bahwa operasi wasir ini biasanya mahal dan menyakitkan. Dan mari kita lihat jenis operasi yang biasanya akan dihadapi oleh seorang penderita kanker :

1. Skleroterapi

Jika Anda menderita penyakit ini yang sudah berada pada stadium awal, biasanya dokter akan menyararankan satu metode pengobatan berupa memasukkan tabung ke dalam lubang anus supaya dapat memberikan pandangan yang baik dari daerah yang terkena. Selain itu, sebuah solusi kimia pengerasan akan diberikan melalui suntikan ke dasar wasir. Tidak ada rasa sakit selama jarum diarahkan dengan benar. Namun sebagai akibat dari peradangan larutan kimia akan menyebabkan jaringan parut pada bentuk pembuluh darah mengeras dan memotong suplai darah ke wasir. Jenis operasi ini hanya solusi sementara dan disertai dengan ketidaknyamanan serta nyeri minor. Dalam hampir semua kasus wasir Anda akan muncul kembali dalam waktu 12 bulan.

2. Hemorrhoidectomy

Dokter Anda mungkin menyarankan jenis operasi hemeroid ketika daerah dubur telah menjadi wasir thrombosed untuk berkembang melalui gumpalan. Jenis operasi ini biasanya tersedia secara rawat jalan tetapi bisa sangat menyakitkan jika dilakukan 4-5 hari setelah bekuan telah terbentuk. Sedangkan anestesi lokal akan diberikan untuk membuat area kebas setelah dokter akan membuat sayatan di sekitar daerah anus dan memotong wasir. Dan biasanya sampai penyembuhan telah berakar penderita akan mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit melalui jahitan yang akan diperlukan.

Efek samping dari jenis operasi ini bisa meliputi :

- Sebuah reaksi terhadap anestesi

- Perdarahan

- Infeksi

- Kesulitan buang air kecil karena sakit

- Ketidakmampuan untuk bersantai

- Biasanya selama pemulihan pada daerah yang terkena selama 2-6 minggu akan disertai dengan rasa sakit selama periode ini.

Cara terbaik untuk menghindari penyakit ini adalah juga dengan menghindari sembelit yang akan menyebabkan tegang ketika mencoba untuk memiliki gerakan usus yang pada gilirannya akan mengakibatkan munculnya kembali kondisi Anda.

3. Ligasi Karet Band

Aliran darah terputus oleh karet gelang diikat ke dasar wasir dalam prosedur ini. Dokter juga akan memasukkan alat yang disebut anoscope dalam anus Anda memungkinkan dia untuk mencari dan memahami wasir setelah karet gelang akan ditempatkan di dasar dan menyebabkan wasir menyusut dan rontok dalam waktu sekitar seminggu. Anda mungkin akan membutuhkan suntikan untuk mematikan rasa pada daerah yang terasa sakit hebat, dan ini adalah hal normal jika anda memilih operasi sebagai pengobatan.



Baca Juga Artikel Lainnya..